Saturday, July 31, 2010

aneh anak kecil bisa naik kawasaki ninja

aneh anak kecil bisa naik kawasaki ninja
hebatnya di eropa anak kecil bisa naik kawasaki ninja, bahkan ini balita, gimana ceritanya ya, yang jelas tampak di gambar balita tersebut sedang asik naik kawasaki ninja, penasarankan. lihat aja gambarnya.




yang jelas gue tidak menyebutkan bahwa anak ini mengendarai kawasaki ninja. maaf aja kalau sedikit curang dalam judul he he he.

Friday, July 30, 2010

inilah kumpulan motor-motor gede

inilah kumpulan motor-motor gede, gambar-gambar motor gede yang harus anda lihat dan miliki.




















Wednesday, July 28, 2010

inilah motor pemadam kebakaran

inilah motor pemadam kebakaran, dunia otomotif kini semakin maju dan canggih, ini terbukti di sebuah negara maju yaitu inggris, tepatnya di liverpool sudah menciptakan sepedah motor pemadam kebakaran, canggih bukan?



Motor pemadam kebakaran ini mampu membawa air sebanyak 50 liter dan juga busa kimia (chemical foam)bahan yang bisa cepat untuk memadamkan api. hebatnya lagi motor ini di lengkapi dengan pompa air, yang dapat menyemprotkan air sejauh 11 meter. sehingga bisa menjangkau api yang berjarak jauh dari tempat motor tersebut.

jika di bandingkan dengan mobil pemadam yang lebih besar dan guede, motor ini lebih episien dan praktis, sebab motor ini bisa lebih cepat sampai, ke tempat kejadian kebakaran. karena bisa menghindari jalanan macet dan sempit.

Saat ini, baru ada dua unit motor pemadam kebakaran. motor pemadam kebakaran ini di bandrol Rp450 juta/unit. waw kebeli ngga ya oleh pemerintah Indonesia tercinta ini?

Sunday, July 25, 2010

honda scoopy vs vespa super 1961

honda scoopy vs vespa super 1961, hmm judul di atas rasanya tak berimbang, tapi kita lihat apa saja kesamaan dari honda ccoopy dan vespa super 1961. perbedaan jauh dari keduanya sudah pasti tahun perakitan dan peluncuranya, sekitar hampir 50 tahun, wah sangat jauh ya.
tapi coba kita perhatikan dalam desainya yang sama-sama bulat, warna dan lampu. yang jadi pertanyaan adalah: apakah produksi matick sekarang dan selanjutnya akan memilih meniru tahun jaman baheula? (jaman dulu?) kita lihat aja nanti perkembanganya.
ini adalah gambar vespa super tahun 1961 termasuk motor antik.






dan ini adalah honda scoopy


STR By Radical Ducati....STRacer !!

Philippe is a cool french guy that phone us for “Radicalize” his bike.

He come to Madrid to bring his ST2 to us, for modify it and take a look to our shop.

Philippe saw our RAD02 UNO and fall in love inmediately: “I want my bike like UNO !!! “

Características Técnicas y Reportaje Completo:


Thursday, July 22, 2010

inilah spesipikasi skutik revo techno

inilah spesipikasi skutik revo techno, di bandrol dengan harga 15.800.000
akhirnya honda meluncurkan honda revo tecnho, revo techno adalah motor skutik pertama yang di keluarkan oleh honda dan ini spesipikasinya.
SPESIPIKASI
  • Tipe mesin : 4 langkah, SOHC
  • Sistem pendinginan : Pendinginan udara
  • Diameter x langkah : 50 x 55,6 mm
  • Volume langkah : 109,1 cc
  • Perbandingan kompresi : 9,0 : 1
  • Daya maksimum : 7,68 PS / 8.000 rpm
  • Torsi maksimum : 0,81 kgf.m / 5.000 rpm
  • Kopling : Otomatis Sentrifugal, tipe basah

uji ke stabilan revo techno

uji ke stabilan revo techno yang berjarak tempuh 202 km bandung-tegal. melewati jalur cadas pangeran yang banyak tikungan tanjakan dan turunan, hal ini pas untuk uji kestabilan sepeda motor.
ini pengakuan dari beberapa biker yang ikut dalam tour ini:




Revo baru ini sama sekali enggak goyang buat nikung, meliuk-liuk di Cadas Pangeran," ujar Anto (29), anggota Honda Supra X 125 Community.
Anto atau yang akrab dipanggil Bewok ini memiliki postur tinggi 180 cm dan bobot 82 kilogram. Dia mengaku, sudut siku dan lutut terbentuk sempurna membuat pengendalian bebek matik (betik) Honda ini lebih maksimal.
menurut para biker honda revo techno ini sangat stabil dan tidak ada kendala yang berarti selama perjalanan.

hati-hati bongkar karburator, jangan keseringan

hati-hati bongkar karburator, jangan keseringan.
banyak alasan untuk tidak sering bongkar karburator, selain dapat merusak karbu itu sendiri masih banyak alasan lagi untuk itu.


Sering bongkar bisa bikin derat baut-baut rusak bahkan dol. Selain itu, karet sil jadi cepat longgar. "Jika ada kejadian parah, seperti kemasukan kotoran debu atau air, setting karbu itu gak cepat berubah. kecuali di utak-atik sembarangan," tegas Akiang, pebengkel di Ciputat.

Akiang menawarkan solusi mudah dan murah karena prosesnya enggak makan waktu dan tenaga. Intinya, bisa dikerjakan sendiri. Inilah langkahnya;
1. Jika pakai filter bensin antara tangki dengan karbu, rajinlah mengecek. Jika kotor, bersihkan atau ganti.

2. Tanpa filter bensin, rajin buang bensin di mangkuk karbu dua atau 3 hari sekali. Atau tiap isi bensin penuh. Caranya, tinggal kendurkan baut pembuangan di mangkuk.

3. bersihkan saluran udara di congor kabru dengan cairan pembersih. Caranya, lepas karet penyambung karbu dengan boks filter, lalu semprot semua lubangnya sambil hidupkan mesin
sumber:kompas.com

Wednesday, July 21, 2010

Profil ban motor honda tiger

Kelebihan Profil Ban Motor Model U dan V,Bentuk tapak ban sepeda motor sangat berpengaruh pada pengendalian (handling). Sekarang ini

ada dua model tapak si karet bundar, yakni model U dan V.


"Ada dua faktor memengaruhi ban menjadi U dan V. Pertama, karena dipakai pada velg yang lebih kecil dari seharusnya,” ungkap Aceng Zainudin, Dept R & D, Seksi Proses Development PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) selaku produsen FDR.
Contoh, ban ukuran 90/80-17 seharusnya dipasang pada velg ukuran 1.40 karena dipakai ke velg ukuran 1.80 membuat ban jadi melebar membentuk U. Sebaliknya, ban lebar dipakai pada velg kecil, profilnya jadi V.


Faktor kedua, karena bentuk bannya sendiri. Artinya, pabrikan memang mendesainnya begitu dengan tujuan untuk safety. Makanya, untuk motor umum dipakai yang profil U karena memiliki cengkeraman besar ke lintasan.


Dari kedua model itu, masing-masing punya kelebihan dan kekurangan. “Pengaruh sangat terasa ketika berakselerasi,” bilang Wawan Hermawan, pebalap nasional yang gabung di tim Honda Adiputra Utama FDR Federal Oil.


Menurut sang pebalap, kelebihan ban V saat akselerasi lantaran tapak ban yang bergesek ke permukaan aspal kecil sekali sehingga tenaga mesin yang tertahan tidak banyak. “Tapi ada satu efek yang ditimbulkan. Setang sedikit enteng ketika motor dipacu pada kecepatan tinggi,” bilang pebalap yang kini karyawan PT Astra Honda Motor (AHM) bidang Marketing Ability yang menyarankan pakai stabilizer untuk mengatasinya.


Adapun ban tipe U jelas akselerasinya kalah cepat dengan V. Begitu juga saat menikung, profil ban yang bersentuhan dengan aspal juga berkurang, tidak sebanyak model V. Hanya ketika melesat di jalur lurus, model U lebih stabil.


Intinya, makin besar tapak ban bersentuhan dengan permukaan jalan, kestabilan lebih besar. Silakan pilih, mau model U atau V. (Eka)

Tips touring dengan pasang lampu Foglamp

Motor turing biasa memakai lampu foglamp yang umum di terapkan di mobil.

Masalahnya lamu model ini menggunakan bohlam H3 dengan daya 55 hingga 100 watt.

Aki motor standart ampherenya Cuma 10ah. Pake satu jam saja aki langsung tekor. Sebab komponen pengisian tak sanggup menyuplai kebutuhannya. Sementara foglamp buat motor jarang ada yang jual.
Ada salah satu trik agar foglamp lampu mobil bisa digunakan di motor. Caranya dengan mengganti bolam asli foglam dengan bohlam standart. Cuma bohlam standar bentuk tabungnya lebih tinggi dari bohlam H3. Sehingga sulit untuk ditancapkan ke rumah foglamp.

Pilih bohlam yang memakai sangkar di luarnya. Orang biasa bilang bohlam biru variasi atau bohlam H6. Merknya ada MOKONI atau yang lainnya harga kisaran Rp. 10000,-.jangan lupa pilih bohlam yang sesuai degan headlamp motor missal 18, 25 atau 35 watt. Ukuran ini sudah pas dengan kemampuan aki. Bahkan kelebihan pakai bohlam ini biker masih bisa pakai 2 elemen lampu jauh dan dekat. Sehingga lampu utama off pun tak majalah.

Proses

Memecah tabung luar pakai jepitan tang lebih dulu usahakan tidak sampai memecah tabung bagian dalam yang ukurannya lebih kecil .

Setelah pecahan rapi masukkan bohlam H6 ini kesangkar foglamp. Agar tidak goyang dan kabelbisa terhubung bagian bohlam diikat pengunci aslinya. Sedangkan kabel bisa disambung pake solder.



Untuk info lebih detil bisa menghubungi Boy Motor Sport, bang Ardi Bridjal Hanafie tempat praktek di Pondok Sukatani Permai Jl. Marquisa VII/04 Cimanggis Bogor

Tujuan Safety Ridding khususnya buat honda tiger

SASARAN PELAKSANAAN PROGRAM SAFETY RIDING
DALAM RANGKA MENEKAN ANGKA KEMATIAN DAN MENINGKATKAN DISIPLIN BERLALU LINTAS
1. Melengkapi Spion, Lampu Sein, Lampu Rem (kelengkapan kendaraan).
2. Gunakan Helm Standart dan pastikan berbunyi Klik (kelengkapan keselamatan).
3. Nyalakan lampu meskipun siang hari untuk kendaraan roda 2.
4. MPU dan roda 2 gunakan lajur kiri.

tips merawat honda tiger

tips merawat honda tiger, terkadang kita terlupakan dengan kondisi dan ke adaan motor kita sendiri, padahalhonda-tiger.html"> motor juga harus di perhatikan, servis yang rutin, memeriksa busi dan air aki yang kita anggap sepele, jika hal itu kita abaikan saya jamin motor anda cepat rusak.
di bawah ini ada beberapa tips cara merawat honda tiger, yang saya kutip dari beberapa sumber:
ganti oli setiap 1000-1500 km.
cek air aaki di batas hight dan low.
ketegangan rantai , jangan terlalu kenceng atau rendah.
kondisi kampas rem kalo mulai tipis ganti
packing2 baik itu esp u/ mesin (kalo oli meler dari sisi blok mesin kencangkan baut secukupnya, kalo masih meler ganti packing)
Last but not least, cara bawa motor (karena 4 sebaiknya tidak disentak, tapi diurut),

1700 en FaceBook !!


- 1700 !! Muchas Gracias a todos por estar en nuestro Grupo. Esperamos que toda la Información y Reportajes que os mostramos sean de vuestro agrado. Desmo-Saludos !!

***

- 1700 !! Thanks to you all for being part of Our Team . Hope you enjoy all the News and Information we share . Desmo-Greetings !!

***

- 1700 !! Grazie Mi...lle... per unirvi al Nostro Gruppo. Speriamo che tutta l'informazione e reporter che presentiamo vi facciano piacere. Desmo-Saluti !!

Tuesday, July 20, 2010

Mind Mapping (Pemetaan Pikiran)

Mind Map adalah sebuah diagram yang digunakan untuk menggambarkan kata-kata, ide-ide,tugas-tugas, atau poin-poin penting, yang saling dihubungkan, disusun secara berurutan, dan berpusat/bersumber pada satu kata kunci atau ide. Mind map digunakan untuk menghasilkan ide-ide baru, menggambarkan ide secara sistematis, dan mengklasifikasikan ide-ide. Mind map sangat berguna untuk proses pembelajaran, berorganisasi, pemecahan masalah, dan pengambilan keputusan.

Petunjuk Penggunaan Mind Mapping

Ada banyak petunjuk dalam membuat pemetaan-pikiran. Gordon Dryden dan Jeannette Vos, dalam The Learning Revolution, memberikan cara-cara yang simpel, imajinatif, dan memberdayakan.

  1. Bayangkan bahwa pokok pemikiran Anda seperti sebuah pohon, dimana cabang- cabangnya merupakan informasi-informasi atau poin-poin kunci yang berhubungan dengan pokok pemikiran Anda.
  2. Kumpulkan dan susunlah kembali poin-poin kunci dari pokok pemikiran Anda pada selembar kertas putih, sehingga menyerupai sebuah pohon dengan cabang-cabangnya.
  3. Mulailah dengan menggambar sebuah simbol yang mewakilkan gagasan inti. Gambarlah simbol tersebut di tengah kertas, lalu gambarlah cabang-cabangnya menyebar disekelilingnya.
  4. Usahakan untuk menggunakan satu kata/simbol untuk satu tema/pokok pemikiran, setiap poin/informasi cabangnya, dan poin-poin pada subcabanngya.
  5. Letakkan poin-poin yang berhubungan pada cabang utama yang sama, masing-masing membentuk subcabang.
  6. Gunakan pensil atau spidol berwarna untuk menggambar cabang-cabang tersebut.
  7. Usahakan menggunakan warna yang sama untuk topik-topik yang berhubungan.
  8. Gunakan kreatifitas Anda untuk menggambar cabang-cabang tersebut. Gambarlah dengan rapi sehingga mudah untuk dibaca oleh orang lain.
  9. Ketika Anda melengkapi setiap cabang, lingkari dengan garis batas berwarna.
  10. Kembangkan terus setiap peta secara teratur. Ada kemungkinan cabang yang besar atau banyak dapat dipisahkan untuk menjadi peta pikiran yang baru, dan seterusnya.

Manfaat Mind Mapping

Beberapa manfaat Mindmapping menurut Wycoff sebagai berikut Pertama dalam bidang penulisan. Pemetaan-pikiran dapat membantu seorang pengarang, misalnya, dalam menggali tokoh novel baru atau mendobrak rintangan-rintangan menulis sehingga kegiatan menulis dapat dilangsungkan secara cepat, mudah, dan mengalir. (Dibawah, saya akan mengeksplorasi manfaat pemetaan-pikiran dalam kegiatan menulis ini

lebih jauh).

Kedua, di bidang manajemen projek. Pemetaan-pikiran dapat membantu seseorang memecah suatu projek menjadi bagian-bagian kecil yang kemudian dapat terawasi secara detail. Contoh:

Ketiga, untuk memperkaya kegiatan brainstorming. Kegiatan brainstorming, baik yang dilakukan secara berkelompok maupun perseorangan, cocok dengan teknik pemetaan-pikiran yang strukturnya mengalir bebas.

Keempat, untuk mengefektifkan rapat. Bagi para manajer, ada kemungkinan besar waktu kerja mereka digunakan untuk menghadiri rapat. Pemetaan-pikiran menjadikan waktu rapat lebih efektif dan produktif. Contoh:



Kelima, menyusun daftar tugas. Kadang susunan daftar tugas kita tidak membangkitkan semangat kita untuk mengerjakannnya secara benar dan baik. Pemetaan-pikiran akan dapat membantu kita membuat daftar tugas yang memotivasi. Contoh:

Keenam, melakukan presentasi yang dinamis. Dengan pemetaan-pikiran, materi presentasi akan dapat diingat lebih mudah dan membuat para pendengar presentasi mendapatkan materi yang kaya dan bervariasi.

Ketujuh, pengambilan keputusan. Metode pengambilan keputusan dengan menggabungkan teks dan gambar ini akan membantu seseorang dalam dalam memahami pokok permasalahan dan beberapa alternatif solusinya. Dengan adanya beberapa alternatif solusi tersebut kita dapat mengambil keputusan untuk memilih solusi mana yang terbaik sesuai dengan permasalahan yang ada. Contoh:

Kedelapan, untuk mengenali diri. Apabila seseorang dapat membiasakan diri menggunakan pemetaan-pikiran dalam bidang-bidang yang dijalaninya, dia akan dibawa masuk lebih dalam ke inner self-nya. Kata Michael J. Gelb, Kekuatan istimewa pemetaan-pikiran adalah melatih otak melihat secara keseluruhan sekaligus secara terperinci. Pemetaan-pikiran mampu

mengintegrasikan logika dan daya khayal. Lewat pemetaan-pikiran, seseorang dapat memunculkan keunikan-keunikan dirinya secara bebas-mengalir dan menyenangkan.

Tips-tips

Peta-pikiran yang berhasil adalah peta-pikiran yang mencerminkan karakter Anda. Jadi, usahakan, setelah Anda belajar memahami tujuan dan cara membuat peta-pikiran, untuk kembali lebih dahulu ke diri pribadi Anda yang unik ketika Anda ingin memulai membuat peta-pikiran. Ciptakan garis, ikon atau gambar, dan bentuk peta-pikiran sesuai keinginan Anda yang terdalam.

SRT By Radical Ducati.............Así Ruje !!!



STR...............BROOOOOAAAARRRRRRRRRRR...................

GLpro yang tangguh, masih jadi pilihan

Harga motor bekas, GLpro masih jadi pilihan, di tengah-tengah maraknya produksi baru berbagai jenis dan tife, GLpro masih saja banyak yang nyari, alasanya tidak lain hanya karena motor GLpro tahun 1995 ini punya mesin yang bandel dan mudah perawatanya. motor ini di produksi oleh Honda.
GLpro tahun 1995 yang berkapasitas 150cc mampu mempertahankan kejayaanya sampai tahun 99 akhir,








bagi anda yang berminat dengan motor ini, harganya cukup murah sekitar 4 jutaan, tergantung kondisi motor itu sendiri. saya sarankan sebagai tips untuk membeli motor ini carilah di pedesaan, dan usahakan dari satu tangan pembeli, karena untuk mempermudah bayar pajak dan balik nama.

Monday, July 19, 2010

skutik mengalahkan bebek

skutik mengalahkan bebek, penjualan motor skutik dari awal tahun 2010 terus meningkat, dari beberapa model dan produk skutik tetap unggul dalam penjualan, ini di lihat dari model.
Porsi skutik telah mencapai 48,4 persen atau 317.617 unit dari total penjualan bulanan plus ekspor 655.363 unit. Adapun bebek 300.528 unit atau 45,8 persen dan sport 37.164 unit (5,6 persen).


"Memang dominasi skutik makin kentara. Juni lalu, sempat menggeser posisi bebek sebagai yang terlaris. Namun, untuk total selama 2010, bebek masih mendominasi," kata Wakil Ketua Umum AISI Johannes Loman.

Selama Januari-Juni 2010, total pasar sepeda motor nasional telah mencapai 3.609.468 unit dengan porsi bebek mencapai 51,1 pesen atau 1.844.788 unit. Skutik 42,1 persen atau 1.520.820 unit dan sport hanya 6,77 persen (244.318 unit).

Pada tahun lalu, skutik baru meraih pangsa 37,72 persen dari total 5.881.777 unit penjualan sepeda motor di Indonesia. "Sampai akhir tahun ini, skutik mungkin bisa mempertahankan pangsa di atas 40 persen. Namun, bebek masih akan mendominasi di atas 50 persen," ujarnya.

Ditambahkan, situasi bisa berubah kalau produsen terus menggenjot produksi skutik. "Kalau kapasitas skutik sudah sesuai dengan permintaan, komposisi bisa berimbang antara bebek dan skutik," tutur Loman.
sumber:kompas.com

honda ngebut dalam produksi, 4 juta unit per tahun.

honda ngebut dalam produksi, 4 juta unit per tahun.
Produsen sepeda motor Honda di Indonesia, PT Astra Honda Motor, yakin mampu mengungguli Yamaha dalam persaingan penjualan. Pasalnya, PT Astra Honda Motor atau AHM kembali berencana meningkatkan kapasitas produksi menjadi 4 juta unit dari sebelumnya 3,5 juta unit. Tujuannya agar permintaan konsumen cepat dipenuhi.

Yamaha juga sudah mengumumkan akan menaikkan kapasitas produksi dari 3 juta menjadi 3,6 juta unit. Langkah ini efektif berjalan mulai tahun depan.

Informasi tersebut diperoleh dari Panggah Susanto, Direktur Industri Alat Transportasi Darat dan Kedirgantaraan Kementerian Perindustrian, pekan lalu. "Ya, mereka (AHM) sudah melapor dan akan menaikkan kapasitas menjadi 4 juta unit. Katanya tahun ini sudah mulai," ungkap Panggah.

Dijelaskan, pasar sepeda motor nasional tahun ini tembus 7 juta unit. Lonjakan juga diperkirakan akan masih terjadi pada 2011. "Kalau tak menambah kapasitas, mereka bisa kehilangan pasar. Investasi sampai 50 juta dollar AS (sekitar Rp 451,6 miliar)," papar Panggah.

Dari sumber yang diperoleh Kompas.com, Honda melakukan peningkatan produksi untuk memperkuat posisi skuter otomatik (skutik). Untuk itu, jumlah produksi di Pabrik III AHM di Cikarang, Jawa Barat, dinaikkan lagi. Saat ini, produksi skutik Honda 150.000 unit per bulan.

Sebelumnya, PT Astra International Tbk (AI) selaku induk AHM menyatakan, Honda memastikan akan menaikkan kapasitas produksinya dari 3 juta unit menjadi 3,5 juta per tahun, mulai pertengahan tahun ini. Untuk itu, AHM telah menggelontorkan dana 30 juta dollar AS. "Peningkatan kapasitas itu khusus untuk skutik,” ujar Prijono Sugiarto, Presiden Direktur AI.

Ketika dikonfirmasi oleh Kompas.com, Executive Vice Presiden Director AHM Johannes Loman enggan menjelaskan rencana tersebut. "Kalau masalah itu, nanti dulu. Kami akan informasikan lebih lanjut pada waktu yang lebih tepat," ungkapnya.
sumber: kompas.com

spesipikasi honda scoopy, kayak motor jadul

spesifikasi honda scoopy 2010 teranyar di kelasnya, sekilas kayak motor jadul, di lihat dari bentuknya motor ini penuh dengan lekukan-lekukan futuristik yang sengaja di desain sedemikian rupa agar tampilan motor ini bener-bener hasil karya seni tinggi,honda scoopy ini dibandrol dengan harga 13.500.000 nih ada beberapa gambarnya yang di ambil dari :kilaubiru.wordpress.com

Spesipikasi
  • Panjang x lebar X tinggi : 1.844 x 699 x 1.070 mm.
  • Jarak sumbu roda : 1.240 mm.
  • Jarak terendah ke tanah : 150 mm.
  • Berat kosong : 94 kg. (tipe CW)
  • Tipe rangka : Tulang punggung
  • Tipe suspensi depan : Teleskopik
  • Tipe suspensi belakang : Lengan ayun dengan sokbreker tunggal
  • Ukuran ban depan : 80/90 – 14 M/C 40P
  • Ukuran ban belakang : 90/90 – 14 M/C 46P
  • Rem Depan : Cakram hidrolik, dengan piston tunggal
  • Rem Belakang : Tromol
  • Kapasitas tangki bahan bakar : 3,5 liter.
  • Tipe mesin : 4 langkah, SOHC
  • Sistem pendinginan : Pendinginan udara dengan kipas
  • Diameter x langkah : 50 x 55 mm.
  • Volume langkah : 108 cc.
  • Perbandingan kompresi : 9,2 : 1
  • Daya maksimum : 6,09 kW (8.28 PS) / 8.000 rpm.
  • Torsi maksimum : 8,32 N.m (0.85 kgf.m) / 5.500 rpm.
  • Kapasitas minyak pelumas mesin : 0,7 liter pada penggantian periodik
  • Kopling : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
  • Transmisi : Otomatis, V-Matic
  • Starter : Electric starter & kick starter
  • Aki : MF battery, 12 V – 3 A.h
  • Busi : ND U24EPR9, NGK CPR8EA-9
  • Sistem pengapian : DC – CDI, Battery
  • Karburator : VK22x1
  • Lampu depan : 12V 32 W x 1
  • Lampu senja : 12V 5 W x 1

30 Ans Ducati Club France !!

30 Ans Ducati Club France

Circuit Le Vigeant

30-31 Juillet - 1-2 Aout

There we go !!!



Saturday, July 17, 2010

Perbedaan Versi-versi Microsoft Windows 7

Windows 7 memiliki beberapa versi. Versi Windows 7 dibagi menjadi 5 yaitu Home Basic, Starter, Home Premium, Professional, Enterprise & Ultimate


Home Basic Starter Home Premium Professional Enterprise & Ultimate
Retail packaging

Yes Yes Ult. only
Can purchase electronically

Yes Yes Ult. only
Pricing: Full version

$199.99 $299.99 $319.99 (Ult)
Pricing: Upgrade version

$119.99 $199.99 $219.99 (Ult.)
Upgrade promotional pricing

$49.99 $99.99
Bundled with new PCs in major markets
Yes Yes Yes Ult. only
Windows Anytime Upgrade Yes Yes Yes Yes


Dibawah ini adalah beberapa perbedaan penting antara versi Windows 7.

Performa dari Windows 7


Home Basic Starter Home Premium Professional Enterprise & Ultimate
Windows ReadyDrive Yes Yes Yes Yes Yes
Windows ReadyBoost Yes Yes Yes Yes Yes
SuperFetch Yes Yes Yes Yes Yes
64-bit processor support Yes Yes Yes Yes Yes
Physical processor support 1 1 2 2 2
Processor core support Unlimited Unlimited Unlimited Unlimited Unlimited
Max RAM (32-bit) 4 GB 4 GB 4 GB 4 GB 4 GB
Max RAM (64-bit) 8 GB 8 GB 16 GB 192 GB 192 GB

Networking

Home Basic Starter Home Premium Professional Enterprise & Ultimate
SMB connections 20 20 20 20 20
Network and Sharing Center Yes Yes Yes Yes Yes
HomeGroup sharing Join only Join only Yes Yes Yes
Improved power management Yes Yes Yes Yes Yes
Connect to a Projector Yes Yes Yes Yes Yes
Remote Desktop Yes Yes Yes Yes Yes
Remote Desktop Host


Yes Yes
IIS Web Server

Yes Yes Yes
RSS support Yes Yes Yes Yes Yes
Internet Connection Sharing Yes
Yes Yes Yes
Network Bridge Yes
Yes Yes Yes
Offline files


Yes Yes

Y tu......Quieres una RAD ?



Montaje y Realización: Atawalpa Deejay

Friday, July 16, 2010

Desafío Twin.........By Radical Ducati



Este fin de semana son las 24 Horas ....nuestro pequeño homenaje con el recuerdo de nuestro Desafío Twin......volveremos ? .....quizás.. ;-)


Viva la Desmo-Resistencia !!

Perfectas para el Salón.... ;-)

Fast By RAD !!

Harga suzuki smash titan

Harga suzuki smash titan, kalau saya pikir harga ini termasuk murah, karena jika di bandingkan dengan merk lain yang sekelas dari ccnya, yang lain membandrol dengan harga di atas 12.5 juta, sedangkan suzuki titan hanya 11.6 juta untuk pelk casting wheel, dan 10.5 juta untuk pelk jari-jari.
penjualanya sudah di lakukan pada 22 mei lalu dan pihak suzuki berharap bisa menjual 15.000 unit per bulan atau target 200.000 unit per tahun.
nah buat sohib yang cinta suzuki cepetan ganti motor lama anda dan rasakan kenyamanan bersepeda motor dengan menunggangi motor baru suzuki titan.

suzuki titan 17.500 Km Tanpa Ganti Onderdil

suzuki titan 17.500 Km Tanpa Ganti Onderdil, benar-benar, mantabs uey. ini terbukti dari uji coba 5000rb kilo meter nonstop, dan jarak tempuh 17.500 km tanpa ganti onerdil, wah-wah motornya keren ga ya. hehehe, baca aja ni dari kompas.com.

Event pengujian bertajuk “Suzuki Jelajah Negeri” (SJN) 2010 diikuti 12 pebalap dari Semarang, Jakarta, Karawang, Makassar, Solo, Lampung, Palembang, Bandung, Medan, Banjarmasin, Surabaya, dan Padang.


"Ini membuktikan Suzuki Titan tangguh. Kalaupun ada masalah, hanya yang ban bocor," jelas Joko Utomo, Deputy General Manager 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), di Jakarta, kemarin.

SJN start dari Hotel Mercure Ancol pada 26 Mei 2010 lalu dan berakhir kemarin sore di Jakarta. Jalan darat 17.500 km terdiri dari tujuh etape, Jakarta-Aceh, Aceh-Jakarta, Jakarta-Lombok, Lombok-Kalimantan, Kalimantan-Sulawesi-Surabaya, Surabaya-Madura, dan Madura-Jakarta.

Selama SKN berhasil dibuktikan bahwa Titan bisa digeber hingga mencapai kecepatan 125 km/jam (berdasarkan speedometer motor). Sementara konsumsi bahan bakar rata-rata diklaim 52 kilometer per liter.

Sokong penjualan
Di sisi lain, kehadiran Titan menggantikan Smash untuk mengisi segmen bebek murah atau low end mulai memperlihatkan hasil. Sejak diluncurkan pada 25 Mei 2010, total penjualan sudah mencapai 23.000 unit.

"Dengan hadirnya Titan, porsi yang diperoleh Suzuki pada Juni lalu naik menjadi 8 persen dari sebelumnya cuma 7,5 persen. Ini luar biasa," jelas Rudjojo Nirjana, Direktur Pemasaran 2W SIS.

Tahun ini, lanjut Rudjojo, total pasar sepeda motor akan bisa mencapai rekor baru menembus 7 juta unit. Dari jumlah ini, Suzuki menargetkan penjualan 650.000 unit atau 9,2 persen.
sumber: otomotifkompas.com

Wednesday, July 14, 2010

motor harley jadi alat suap

motor harley jadi alat suap, ga pake uang, motor pun jadi alat suap, mungkin biar engga ketahuan kali ya....hehehe. seperti yang di beritakan kompas.com
Pihak terdakwa Alif Kuncoro tidak akan mengajukan keberatan atas dakwaan jaksa penuntut umum (JPU) atau eksepsi terkait mafia kasus Gayus Halomoan Tambunan. Dakwaan JPU dibacakan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Tidak ajukan keberatan," ucap Alif kepada Ketua Majelis Hakim Mien Trisnawati seusai mendengarkan dakwaan JPU, Rabu (14/7/2010).

Seusai sidang yang berlangsung sekitar 30 menit, Alif menolak berkomentar tentang keputusannya yang tidak mengajukan eksepsi dalam sidang berikutnya. "No comment. Tanya pengacara saya," ucap Alif yang mengenakan batik warna merah.


Dani Surya, salah satu pengacara Alif, juga enggan berkomentar banyak kepada wartawan. "Kita lihat minggu depan," kata dia.

Ketika ditanya apakah Anda membenarkan dakwaan JPU, Dani menjawab, "Rasanya seperti itu."

Jadi, pihak Anda tidak menolak dakwaan? "Tidak," jawab dia.

Atas keputusan tidak mengajukan eksepsi dari terdakwa, sidang berikutnya langsung mendengarkan keterangan para saksi yang diajukan JPU.

Seperti diberitakan, Alif didakwa menyuap mantan penyidik Bareskrim Mabes Polri Kompol M Afarat Enanie dengan sepeda motor Harley Davidson tipe Ultra Klasik seharga Rp 410.000.000. Suap itu agar adiknya, Imam Cahyo Maliki, tidak dijadikan tersangka dalam kasus pencucian uang dan korupsi yang menjerat Gayus.

Dalam sidang kode etik profesi di Divisi Profesi dan Pengamanan Mabes Polri, Arafat membantah suap itu. Pengakuan Arafat, sepeda motor itu hanya dititipkan Alif lantaran Alif bertengkar dengan istrinya setelah kepergok berselingkuh. Lalu, Alif dilarang membawa sepeda motor Harley.
sumber:kompas.com

harga motor bekas 2010

makin maraknya motor-motor baru, semakin banyak pula motor bekas. di sisi lain hal ini sangat menguntungkan para makelar motor, di tahun 2010, puluhan motor baru telah di keluarkan oleh masing-masing perusahaan. bayangkan saja pada awal bulan saja sudah puluhan ribu motor yang sudah terjual, jika demikian berapakah motor bekas yang akan ada? wah susah ngitungnya juga euy, berikut beberapa daftar harga motor bekas di tahun 2010:
  • Honda revo: 9.500.000
  • Honda mega pro CW: 16.500.000
  • Yamaha mio : 10.000.000

  • Honda city sport: 13.500.000
  • Honda vario: 11.500.000
  • Minerva semua tife: 9.500.000
  • Suzuki tunther 125: 13.000.000
  • Honda supra x125: 13.000.000
  • Honda CBR 150R: 18.500.000
  • Honda tiger CW: 18.500.000
  • Yamaha v-ixion: 18.000.000
  • Yamaha scorpio: 18.000.000
  • Suzuki spin: 5.500.000
  • TVS apace: 16.000.000
  • kawasaki ninja: 27.000.000
  • Kawasaki athlet: 12.000.000
  • Suzuki satria: 17.000.000
  • Honda beat: 11.000.000
  • yamaha jupiter: 8.000.000
  • yamaha vega: 9.500.000
  • Suzuki skywafe: 13.000.000
  • Bajai-pulsar: 18.000.000
  • piaggio-vespa: 29.500.000
  • Honda blade: 11.000.000.
Harga tidak terikat, tergantung kondisi motor.