dengan mesin berkapasitas 150cc motor ini mampu menghasilkan
Daya Maksimum : 11,7 ps / 9.500 rpm .
MESIN
- Jenis : 4-Tak, DOHC, Berpendingin Udara SACS, 4-Katup
- Jumlah Silinder : 1 (satu)
- Diameter Silinder : 62,0 mm
- Langkah Piston : 48,8 mm
- Isi Silinder : 147 cc
- Perbandingan Kompresi : 10,2 : 1
- Daya Maksimum : 11,7 ps / 9.500 rpm
- Torsi Maksimum 12,4 Kgm/8500 rpm
- Karburator : Mikuni BS 26 - 187
- Saringan Udara : Jenis Kertas
- Sistem Starter : Kaki & Listrik
- Sistem Pelumasan : Perendaman Oli
- Panjang Keseluruhan : 1.945 mm
- Lebar Keseluruhan : 650 mm
- Tinggi keseluruhan : 980 mm
- Jarak Antara As Roda : 1.280 mm
- Jarak Mesin Ke Tanah : 140 mm
- Tinggi Tempat Duduk : 764 mm
- Berat Kosong : 106 kg
- Suspensi Depan : Teleskopik, Bantalan Oli
- Suspensi Belakang : Lengan Ayun, Bantalan Oli
- Sudut Kemudi : 45° (kiri dan kanan)
- Radius Putar : 2,0 m
- Rem Depan : Cakram
- Rem Belakang : Cakram
- Ukuran Roda Depan : 70/90 - 17 38P
- Ukuran Roda Belakang : 80/90 - 17 44P
- Sistem Pengapian : CDI
- Busi : NGK CR8E or DENSO U24ESR-N
- Accu : 12V 2,5 Ah 10 HR
- KAPASITAS
- Tangki Bahan Bakar : 4,9 Liter
- Oli Mesin : 1.000 ml
- Dengan Penggantian Saringan Oli : 1.100 ml
- Kopling : Manual plat majemuk tipe basah
- Transmisi : 6 Percepatan
- Arah Perpindahan Gigi : 1 ke bawah, 5 ke atas
- Rantai Penggerak : DID 428 DS, 122 mata
No comments:
Post a Comment